Home > Uncategorized > Who I am

Who I am

Terkadang aku berfikir “Siapakah Aku??”,”Mengapa Aku Harus Berada di Sini”,,,

Jelas dan begitu nyata,, Namun sulit kutemukan jawaban yang hakiki dari pertanyaan itu,,,

Sabtu kemarin, salah satu sahabat karibku menikah,, Dia seorang akhwat yang sedang mencari kebenaran di Jalan Allah. Sabtu kemarin pastinya merupakan hari yang bersejarah baginya dan juga merupakan hari yang bahagia, karena pernikahan itu telah melengkapkan separuh ibadahnya dan juga merupakan gerbang  kehidupan yang baru dengan membina keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.  Aku pun sebagai seorang sahabat turut bahagia melihat simpul senyum yang tergores diwajah sahabatku kala itu.

Masih sulit ku percaya, sahabat ku telah menikah di usianya yang menginjak 21 Tahun. Yang menjadi permasalah bukanlah usia sahabatku ini, tapi adalah sulitnya aku menerima keadaan bahwa kini kami bukan remaja lagi tapi seorang wanita yang beranjak dewasa dengan berbagai kematangan pemikiran.

Masih teringat dalam bayangku,, Ketika saat-saat masih remaja SMP, saat-saat kami waktu dihukum gara-gara telat dating ke sekolah, saat-saat kami waktu pelantikkan pasus yang tak pernah kami lewatkan, saat-saat kami waktu bersenda gurau di kantin sekolah. Semua itu masih terbayang utuh tanpa terlupakan sedikitpun.

Ehm,

Tapi kemarin, Pernikahan dia membuatku sadar bahwa Allah SWT sangat Besar dan Agung, Kita tidak akan pernah tau garis kehidupan kita seperti apa hingga nanti kita menutup usia. Siapakah Jodoh kita nanti? Pekerjaan apa yang nanti kita peroleh? Dimanakah tempat kita disemayamkan?? Semua itu adalah misteri Ilahi. Kita sebagai seorang hamba Allah hanya dapat berdoa agar kita diberikan Jalan yang terbaik.

Kita tidak dapat memilih,, tapi kita hanya dapat berharap yang terbaik dari Allah. Masih berhubungan dengan pernikahan sahabatku itu, Dia baru 3x bertemu dengan Laki-laki yang menjadi suaminya sekarang. Padahal disekililingnya banyak cowok yang menaruh hati dengannya sangat lama, namun tak banyak yang menyatakan dan sebenarnya dia juga dulu mempunyai sedikit hati juga. Tapi Allah memberikan Jalan yang lain, jodohnya ternyata adalah orang yang tidak pernah dia kenal dan duga sebelumnya.

Hohohohoho,,,

Sungguh Indah,,

Subhanallah..

Sekarang yang ada dipikiranku..

Siapakah jodoh terbaik yang pilihkan Allah untukku..

Kemana lagi ku Harus Melangkah??

Dan Siapakah Aku???

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: