Archive

Posts Tagged ‘Toko Kue Ibu Hasan’

Toko Kue,, Makkyuss..

January 11, 2011 Leave a comment

Udah  1 tahun berkeliaran di daerah Blok M (karena gawe di daerah Blok M), tentunya buat gw jd punya pengalaman tempat2 makan yang uenak2 n toko kue yang uenak2 pula.. berhubungan gw sering kebagian jatah untuk siapin konsumsi rapat, jadi sekarang gw mau share toko2 kue langganan gw.. hehehehe

follow me yah.. (koyo twitter wae.. xixixixi)

1. Bakery Monami

Harganya terjangkau, n Banyak macem2 jenisnya,,

Gw paling suka lemper, roti srikaya pandan, sama Rum Soesnya.. ehm Yummy

Lokasinya :

Jakbar/Tangerang :
Jl. Bintaro Jaya Sekor III, 735-6517
Jaksel :
Jl. R.S Fatmawati 37, 750-9884
Jl. R.S Fatmawati 8, 7724-3254
Jl. Pakubuwono VI/6, 739-9403
Jl. Bulungan I/64 , 724-4962
Jl. Melawai Raya 191, 724-6109
Jl. Wijaya I/65, 722-9273
Jl. Kemang Raya 7, 718-1379
Jakpus :
Jl. Agus Salim (Sabang) 19, 314-0585
Jl. Tanah Abang II/76, 3483-2308
Jl. HOS. Cokroaminoto 76-78, 334-243
Jl. Salemba Raya 57-59, 310-0114
Jl. Pasar Baru 91, 345-6166
Jaktim/Bekasi :
Jl. Balai Pustaka Timur 3, 472-2776
Jl. Metropolitan Mal – Bekasi , 884-0149
Jakut :
Jl. Aipda KS. Tubun II/25, 530-0542

2. Sanitas Bakery

Kalo rapat-rapat sama Bos-Bos Gedean, biasanya gw gandeng Sanitas Bakery.

Karena gw suka sama packagingnya yang ‘elegan’, trus juga rasanya ‘nendang poool’

Jadi cocok gw pesen buat rapat2 sama Bos2 biar keliatan “Wah”

Karena “Wah” jadi Harganya pun ikutan “Wah”,, Aqua Gelas aja di itung 1500 per peach..

Jadi buat rapat2 biasa yang rakyatnya banyak, terpaksa deh nyari referensi lain yang pas kantong,, hehehe

untuk Lokasinya :

Sanitas Bakery, Jl. KH. Ahmad Dahlan (Jl. Bacang 1/2) – Kebayoran Baru. 0217202215

3. Le Gourmet Cake Shop

Wah untuk yang satu ini,, sering di referensiin sama temen2 gw,, tapi sampe sekarang gw belum coba,,

untuk lokasinya, ada di bawah ini :
Jl. Jend Sudirman Kav 29-31, 521-1352
Jl. Arteri Sektor III Blok UA Plaza Toy R’Us, 769-1350
Jl. Johar 1 A, 310-1833
Jl. Kemang Raya 2, 799-8252
Jl. Jl. Mahakam II/2, 725-3207
Jl. Metro Duta Niaga PI Mall, 750-6980
Jl. Senopati I/15, 521-2752

Le Gourmet

4. Holland Bakery

gw suka Birthday cakes n cheese Cakesnya.. ehm Yummy..

Tapi sayang, gak ada di deket2 blok M,, paling deket di Fatmawati..

untuk lokasinya, lo bisa ke alamat di bawah ini:

Jakbar/Tangerang :
Jl. Hayam Wuruk 79 , 625-1269
Jl. Pesanggrahan Raya 9A Kb. Jeruk, 584-7321
Jl. Tanjung Duren Barat Raya, Pertokoan Greenville Blok A10-11, 567-2372
Jl. Raya Green Garden Blok Z II/32, Kompl. Green Garden, 581-4085
Jl. Raya Serpong Km. 7 Blok 10 E Pakulonan-Tgr, 539-7064;539-7587
Jaksel :
Jl. Arteri Pd. Pinang 35 E (Jl. Bungur), 725-2661
Jl. Ciputat Raya 75, Gg. Ciputat, 743-0952
Jl. RS. Fatmawati 35 D-E, 750-0544;750-0490
Jl. Ciledug Raya 232, Cipulir-Kby.Lama,726-1320
Jl. Raya Ps.Minggu Km. 5 No. 1, 790-2356/57
Jakpus :
Jl. KH. Hasyim ashari 29, 632-6165
Jaktim/Bekasi :
Jl. Raya Jatinegara Timur 109, 851-5105
Jl. Ahmad Yani A6 No. 12 – Bekasi , 885-4012
Jakut :
Jl. Sunter Paradise Blok R/73 Danau Sunter Utara,640-4590;640-4618
Jl. Boulevard Barat Raya Blok LC 7 /19 , 4523001-4
Jl. Boulevard raya Blok TA II/7-8 Klp. Gading, 453-1844; 452-6478

Holland Bakery

 

 

5. Toko Kue Ibu Hasan

yang terkenal dari Toko Kue Ibu Hasan yaitu kue basahnya.. Jadi yang gemar atau suka sama kue basah,, bisa dicoba untuk mampir ke Toko kue Ibu Hasan,,

Untuk Lokasinya ada dibawah ini :

Jl. Ahmad Dahlan No.32 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Telp. 021-727 97576, 0888 180 0506.

Toko Kue Ibu Hasan

Cukup ini dulu referensinya,, nanti kalo ada yang baru,, di update lagi..

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.